"Sebaik-baik manusia adalah generasiku (generasi Rasulullah & Shahabat), kemudian orang-orang sesudah mereka (Tabi’in) kemudian orang-orang sesudah mereka (Tabi’ut Tabi’in.). Sesudah itu akan datang kaum yang kesaksian mereka mendahului sumpahnya dan sumpahnya mendahului kesaksiannya." (HR. Bukhari IV/189, Muslim VII/184-185, Ahmad I/424 dll)

Monday, January 7, 2013

Sekilas Salafy Network Indonesia

Assalamu 'alaikum Warahmatulahi Wabarakatuh

Sesungguhnya segala puji hanya bagi Allah, kita memuji-Nya,meminta pertolongan dan ampunan kepada-Nya. Kita berlindung kepada Allah dari kejahatan diri-diri kita dan kejelekan amal-amal kita.

Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah maka tidak ada yang dapat menyesatkannya, dan barangsiapa yang Allah sesatkan maka tidaka ada yang dapat menunjukinya.

Alhamdulillah...

Blog salafy network, akhirnya bisa hadir ditengah-tengah kaum Muslimin. Blog tidak lain hanyalah pengumpan artikel-artikel bermanhaj salaf dari beberapa situs/blog salafy

Semoga blog ini bermanfaat bagi Kaum Muslimin, khususnya para ikhwah yang benar-benar ingin mempelajari Islam dengan pemahaman para shalafussholeh.


0 comments:

Post a Comment

 
Powered by: Masdoyokaggregator